TEH HITAM | PELUANG BISNIS KOMODITI DALAM NEGERI SENDIRI

I don't drink Coffee I take a Tea my dear,, 

(Sting - Englishman In New York)

TEH HITAM JAWA TIMUR
TEH HITAM | KOMODITY HERBAL YANG MENGGIURKAN


Kebun Teh Hitam di kampung halaman


Dari Jawa Timur, penulis masih menyisakan rasa rindu dengan Dedaunan Teh yang banyak sekali tumbuh di daerah Pengunungan yang menghiasi struktur Tanah disana. Biasanya jika dalam perjalanan melewati perbukitan di sebagian wilayah Timur-Selatan Jawa ini, kita akan disuguhkan hamparan hiasan Hijau Daun Tanaman Teh dimana-mana. 

Menjadi kekayaan dan Komoditi penyumbang Nilai Export tinggi Teh Hitam ke Negara-Negara tetangga seperti malaysia, Tiongkok, Vietnam, India, Srilangka sampai ke jazirah tanah Arab yang kebanyakan menyukai Teh Hitam sebagai Minuman sehari-hari sekaligus sebagai Minuman sehat.

Dan Negara Indonesia dengan budaya yang kental dan peminum Teh alami secara turun temurun masih kurang mendapatkan Teh Hitam Kualitas terbaik yang saat ini malah lebih banyak di export dari pada yang ada di pasaran domestik dalam negeri. 

Segment pasar yang masih sangat tinggi peluangnya untuk Bisnis Teh Hitam yang sekarang banyak dikemas dalam bentuk Herbal dan menjanjikan kasiat luar biasa bagi peminumnya. Yaa,, Herbal yang semakin memiliki popularitas dahsyat di zaman Milenial dengan berbagai resiko penyakit mengancam kehidupan kita.

Kualitas Teh Hitam yang mudah dikenali


Sangat mudah untuk sekedar mengenali mana Teh yang baik dan berkualitas atau mana Teh yang standart biasa. Teh Hitam yang kami perkenalkan disini adalah Teh Hitam yang paling berkualitas yang langsung kami sisihkan dari Pengepakan Teh sebelum dikirim ke Pabrik-pabrik langganan atau Exportir besar di Jawa Timur dan seluruh Indonesia. 

Jika kita tuangkan sedikit Teh dengan kualitas bagus ini, maka warna air yang tampak pada air panas ini akan terlihat coklat/hitam jernih dan langsung bisa diminum dengan leluasa. Berbeda dengan Teh Off grade yang selalu masih ada sisa-sisa material mengambang di permukaan gelas sehingga agak sulit dalam penyajiannya. 

Sangat recomended sebagai minuman jamuan tamu-tamu terbaik kita dirumah. Mudah membuatnya dan kental dengan aroma tradisional dengan berbalut kesan classik dan mewah.

Peluang Bisnis Teh Hitam di negeri sendiri


Dengan harga yang sangat Murah dan Volume tidak terbatas ini menjadi salahsatu alasan kita untuk menjadikan Teh Hitam ini kembali ke pangkuan Dalam Negeri melalui pasar Domestik mengingat manfaat dan Budaya kuat yang sudah begitu mengakar di Negeri ini. 

Masyarakat layak untuk mendapatkan Kualitas terbaik dari produk terbaik yang ada di tanahnya sendiri. Peluang yang jelas tampak didepan mata adalah menjadikan Teh Hitam ini sebuah komoditi bisnis yang bisa dijual secara retail ataupun partai besar.

Sungguh sebuah peluang bisnis Teh Hitam yang sangat menjanjikan dengan dukungan budaya dan segment pengguna tanpa mengenal usia. Bukan saja baik untuk Orang tua, pria, Wanita atau anak-anak sekalipun. 

Manfaat nyata dan dukungan dari banyak penelitian ilmiah bisa Anda dapatkan di Website-website lain yang lebih detail membahas tentang kasiat Teh Hitam ini. Tak kurang dari penelitian dalam negeri sampai ahli-ahli dari luar negeri mengakui kehebatan Minum Teh Hitam ini. 

Lebih mudahnya lagi, produk ini sudah sangat familiar untuk dikenali kualitasnya tanpa harus dengan label dagang atau kemasan yang terlalu rumit. Bukan jual kemasan atau Merk tetapi kualitas produk yang menjadi komoditi yang sesungguhnya.

TEH HITAM KUALITAS EXPORT
TEH HITAM KUALITAS EXPORT


Teh Hitam sebagai Tradisi dan Suguhan Sehat bagi Tamu kita


Bukan hanya Minuman Tradisi yang sudah turun temurun seperti minuman Kopi yang semua orang menyukai, Minuman Teh Hitam ini memberikan bonus kesehatan yang baik bagi peminumnya. 

Beberapa yang kami dapat tentang kasiat Teh Hitam ini sangatlah luar biasa, salahsatunya adalah sebagai penghambat bertimbunnya Kolesterol jahat dalam tubuh, mengurangi resiko penyakit Jantung atau resiko Stroke yang senantiasa mengancam di era pola hidup serba instants ini. 

Tidak jauh berbeda dengan saudara kandung nya Teh Hijau yang sudah mendapatkan popularitasnya di Dunia Herbal,Kesehatan dan kecantikan Kulit mengingat Teh Hitam ini mengandung banyak Vitamin C dan E yang sangat baik untuk Kulit kita. 

Teh Hitam antara bisnis dan budaya


Mempertahankan kekayaan budaya dan kecantikan diri kita melalui kebiasaan Minum Teh hitam tanpa perlu takut gemuk dan sama sekali tidak perlu takut akan mengganggu program Diet anda.

Sebelum Anda memulai Bisnis Teh Hitam ini di lingkungan Komplek atau rekan-rekan kerja dikantor, alangkah baiknya untuk menjadikan Teh hitam ini sebagai Minuman sehari-hari sekaligus agar kita dapat merasakan manfaat Minum Teh ini dan dampaknya bagi Kesehatan Tubuh kita. 

Jangan lupa untuk berbagi sehat dengan menjadikan Minuman Sehat ini sebagai Minuman jamuan bagi tamu-tamu istimewa di rumah. Memiliki cita rasa khas dan nikmat, meminum Teh Hitam setiap hari sangatlah baik bagi tubuh, tidak perlu kuatir penolakan dengan berbagai alasan kesehatan karena kandungan Kadar lemak, protein dan Karbohidrat yang hampil Nol% tidak memiliki efek samping buruk selain sehat dan bebas untuk semua usia.

Ayooo Ibu-Ibu ysh, sediakan stock yang cukup di dapur Anda, karena Teh Hitam ini pasti dapat menjadi Minuman Keluarga Sehat dan Suguhan menawan bagi sanak saudara dan para tamu kita dirumah. Tinggal diatur Volume Gula yang sesuai dengan selera peminum. Hindari Minuman manis dan Instants untuk diganti dengan Teh hitam yang jauh lebih bermanfaat bagi Keluarga kita.

Terimakasih sudah menjadi bagian dari Investasi Kebudayaan besar bangsa Indonesia dengan Minum teh setiap hari. So,, Tunggu saya di teras rumah sambil Minum teh bersama.

Beberapa Manfaat Teh Hitam yang sudah kita kenal

  • Teh Hitam efektif membantu proses pembakaran lemak dalam tubuh dan mempercepat proses metabolisme. Menjadikan Minuman ini ideal sebagai teman Diet Anda.
  • Extrak Teh mempertahankan kulit dari proses penuaan dini, terbukti dengan banyaknya produk cream dan Lotion yang menggunakan teh sebagai bahan aktifnya.
  • Teh Hitam memiliki Antioksidan yang mencegah kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas.
  • Teh meningkatkan aliran darah menuju Jantung sehingga dapat mengurangi resiko serangan Jantung dan Stroke.
  • Meminum Teh Hitam setiap hari membantu mengurangi bertimbunnya Kolesterol jahat dalam tubuh.
  • Baik juga disajikan bagi penderita Diabetes, menurunkan kadar glukosa dan mengurangi resiko katarak.

Dapatkan Teh Hitam kualitas terbaik di contact diatas dan rasakan nikmat serta manfaatnya bagi tubuh kita.

Selanjutanya,,,

Artikel Terkait

9 komentar

Ternyata teh hitam indonesia keren juga. Informasinya bagus pak

Infonya bermanfaat pak agus. Thanks ya

Infonya bermanfaat pak agus. Thanks ya

Infonya bermanfaat pak agus. Thanks ya

Trimakasih mas Ahmad Senoadi, Smoga bermanfaat bagi kita semua,,Ammiinnn

Semoga sukses saya numpang shere ya pak agus sukses

Semoga sukses saya numpang shere ya pak agus sukses

Ammiinnnnnn,, Trimakasih Pak Abu Zidan,,, smoga kita dapat bekerjasama dengan baik.
Nanti sy info klo ke Surabaya yaaa,,,,

Tq pak,, harga lokal ,kualitas bener2 export. Bersih ga hrs beli saringan hahaahahaaaaaa


EmoticonEmoticon